Tuesday, October 29, 2013

Salah Satu Film Korea Terbaik '100 Days with Mr. Egotistical'

Dalam bangun dumping kekasihnya hanya setelah mereka peringatan 100 hari , Ha -Young ( Ha Ji - Won ) bertemu dengan seorang pria sekolah bernama Hyung Joon - saat dia menendang akan yang dapat secara tidak sengaja memukul wajahnya dan membuatnya menggaruk nya Lexus . Dia meminta dia membayar $ 3.000 di tempat cerita film korea

Film Korea


Dia lolos dari dia , desersi dompetnya . Hyung Joon - batang dia , film korea ini meminta uang tunai untuk membayar mobil itu . Karena dia adalah orang miskin sekolah menengah Hyung Joon - menyusun sebuah " Perjanjian Perbudakan " untuk Ha -Young dengan tujuan akhir tertentu untuk membayar kerugian untuk auto nya . film korea Ha -Young dilempar ke dalam kehidupan budak mimpi buruk selama 100 hari , menjalankan tugas -Nya , yaitu : membersihkan rumahnya , menyampaikan belanja , dan membersihkan auto nya .

Film korea Dengan kesialan dia menemukan bahwa kerusakan pada Hyung - Joon otomatis hanya membutuhkan $ 10! Dia kemudian mengambil pembalasan nya . film korea Meskipun , sebelum dia tahu itu Hyung - Joon muncul di rumahnya sebagai pemandu barunya ! Dia dengan dan oleh eksploitasi nya , namun segera berakhir Ha -Young sampai jatuh jungkir balik untuk Hyung Joon - . film korea Namun apa yang terjadi ketika ia turun dari keberadaannya persis ketika ia paling membutuhkan dia ?

No comments:

Post a Comment