Wednesday, October 9, 2013

5 Film Indonesia Terbaru Oktober 2013


Bingung mau nonton film Indonesia apa di Bulan Oktober ini? Nggak usah pusing-pusing karena banyak film Indonesia yang bisa kamu pilih dan masuk daftar nonton film kamu.

Film Indonesia terbaru bulan oktober 2013


Air Mata Terakhir Bunda
Bagi para ibu dan calon ibu pas banget nonton film Indonesia yang satu ini. Film Air Mata Terakhir Bunda diadaptasi oleh novel laris ‘Kelana Kejora’. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Happy Salma, Rizky Hanggono, dan Marsha Timothy. Film Indonesia terbaru ini rilis pada 3 Oktober 2013.

Hati Ke Hati
Film Hati ke Hati diproduksi oleh X-Code Films dan Anak Negeri Films. Film Indonesia ini disutradarai oleh Reka Wijaya dan diperankan sederet bintang seperti Sausan Machari, Intan Kieflie, Dwi Sasono, Mike Lucock, Fiona Callaghan, dan Nayyara Laluntia. Film ini tayang 3 Oktober 2013.

Manusia Setengah Salmon
Novel Raditya Dika kembali difilmkan, menceritakan seorang penulis yang harus pindah rumah karena ibunya merasa tak nyaman. Saat itu juga Ia harus pindah hati dari pacar lamanya yang bernama Jessica (Eriska Rein) ke cewek baru bernama Patricia (Kimberly Rider) kisah selengkapnya bisa kamu simak mulai 10 Oktober 2013.

23:59 Sebelum
Rudi Soedjarwo kembali dengan film terbaru produksi Underdog Kick Ass yang berjudul ‘23:59 Sebelum’. Film indonesia karya Rudi Soedjarwo ini tayang mulai 10 Oktober 2013.

Romantini
Film Romantini diperankan oleh keluarga seleb yaitu Anang, Ashanty, dan Aurel yang berkisah tentang perjuangan penyanyi kampung mencapai impiannya untuk terkenal. Romantini siap menghibur mulai 10 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment