Monday, October 14, 2013

Film Terbaru Bollywood Oktober 2013

Film terbaru dari Bollywood. Seorang anak bertemu dengan seorang wanita muda di sekolah . Kebetulan mereka berdua belajar di kelas yang sama. Mereka segera mulai bercakap-cakap dengan satu sama lain . Beberapa bulan kemudian , Anda melihat mereka memiliki espresso bersama di kantin sekolah . Mereka pasti mulai melihat semua berbintang bermata di ( ada fokus untuk berspekulasi ) . Pada akhirnya, mereka mulai bernyanyi di sebuah pusat rekreasi , dan ya , mereka melakukan ini sambil bergerak di sekitar shrubberies . Segera , Anda menduga benar . Ini sebenarnya cerita film Bollywood. 

Film Terbaru



Anda jelas berbohong dalam hal bahwa Anda mengatakan Anda belum pernah melihat film terbaru Bollywood yang masuk rute yang ditentukan sebelumnya . Itu adalah sesuatu yang membuat film-film Hindi tua khas . Beberapa seperti meneliti Bollywood gambar gerak terbaru , karena mereka menerima bahwa film saat ini telah kehilangan substansinya. Mereka tidak memilih yang diputar di akhir tahun 60an atau awal 70-an . Segera , ini tampaknya menjadi penghakiman yang sangat kekurangan. 


Dalam hal bahwa Anda mencoba kontras film Hindi tua dan orang-orang yang habis pada akhir, Anda akan menemukan dalam kenyataannya tidak berlebihan pembedaan dipisahkan dari cara bahwa lagu tampaknya benar-benar terlibat era remaja dan bukan kepada yang lebih senior era. Diragukan, gambar gerak pada awal 70-an dan 80-an memiliki beberapa arus utama menghadapkan seperti Rajesh Khanna , Amitabh Bachchan , Dharmendra. Tidak memiliki kemampuan untuk melihat mereka sering saat ini tidak berarti bahwa film Bollywood terbaru telah kehilangan rasa . Jelas, Anda sekarang memiliki Salman Khan , Shahrukh Khan dan Hrithik Roshan yang tanpa keraguan akhirnya menjadi tulang punggung film terdepan. Mereka telah di masa lalu berhasil meramaikan sekolah dasar tinggi serta era lama. 

Alih-alih sebuah kontras Hindi film baru dan yang lama , maka akan cerdik untuk menyenangkan di dalamnya sepenuh hati . Gambar-gambar gerak kini memiliki anak laki-laki pada dasarnya semuanya รข € " antisipasi , thriller, kepintaran dan jelas sentimen . Jelas, Anda mungkin menemukan seseorang yang mengatakan bahwa film-film saat ini tidak cocok untuk dilihat dengan seluruh geng Anda. Film India memang menjadi perhatian.

Jelas film terbaru Bollywood ini, mungkin benar mengatakan ini . Kemudian lagi , dengan mendapatkan semua film menjadi satu tunggal dapat kemungkinan besar tidak benar. Karena itu, Anda tidak hanya memiliki Bollywood berpikir gambar gerak dengan otentikasi, namun Anda memiliki tambahan jumlah yang luar biasa film terutama tersirat untuk anak-anak . Satu tegas tidak dapat menyangkal hal ini . Tidak seperti di awal 60-an dan 70-an , jumlah film mematikan setiap tahun dalam waktu terlalu tinggi , dan dengan cara ini Anda memiliki jumlah yang luar biasa keputusan dalam jangkauan. Saat para selebritis shooting, mereka juga mendapat penginapan dan bebas untuk memikirkan harga hotel.

No comments:

Post a Comment