Tuesday, October 22, 2013

Musik & Lagu Dari Just Go With It Film Soundtrack

Ketika industri film bonafide menarik , Adam Sandler dan Jennifer Aniston telah di wilayah berbahaya mulai akhir dengan script lemah dan rapuh plot film . Hanya Punya Dengan Ini adalah bagian dari paket film yang rusak . Pada 2013 untuk Sandler , Ups yang Tumbuh 2 dan kami memegang untuk memeriksa apakah Aniston Kami Miller adalah bagian lemah secara bersamaan . Meskipun demikian , Sandler memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dengan usaha film berikutnya dengan Drew Barrymore di Blended yang saat taping untuk 2014 habis.

Film

Lebih dari 43 melodi dimasukkan pada Just Go With It Film Soundtrack ditekan dengan berbagai lagu-lagu dari Sting & Polisi dan juga musik dari Snow Patrol , Bob , Madcon , Sync N ' , Billy Joel , Bee Gees dan langit adalah batas dari ada . Selain apa sebuah film yang ditetapkan di Hawaii tanpa The Beach Boys dan musik Hawaii oleh Hapa dan Ledward Ka'apana .

Ambil Rihanna Umbrella & menghancurkan dengan General Public Kelembutan Tender Payung , menyenangkan remix dimanfaatkan sebagai Song film Sebagai bagian dari Just Go With It Trailer yang menakjubkan mengingat fakta bahwa mencolok namun Anda tidak bisa dalam sekejap meletakkan jari Anda di atasnya .

Remix oleh Partai Ben , tender Payung hanya satu yang hadir melodi pound up dengan payung Rihanna . Sebuah lagu film yang luar biasa alternatif adalah Paltrow Gwyneth di Glee bernyanyi Payung dengan Matthew Morrison Singing in the Rain .

The sentimental drama komik Just Go With It menampilkan Adam Sandler dan Jennifer Aniston pon up rom - com set-up . Rekan membayangkan dia menganut untuk mendapatkan seorang wanita muda . Mendapat seorang wanita muda sekarang perlu membayangkan dia seorang pria menikahi mendapatkan perpisahan. Ini sulit untuk menerima Aniston bermain orang mitra biasa-biasa saja bahwa dia mengabaikan bertahun-tahun . Pokoknya kemudian ketika Aniston perlu Vavoom dirinya , yang tidak sulit untuk Aniston untuk berani keluar dari jaketnya Cinderella yang ilmuwan .

Ketika Kita Miller , ini adalah Jennifer pertama satir keluarga palsu . Terlepas dari fakta bahwa dia belum menjadi ibu sendiri , ia efektif bergerak ke bagian. Lemari pakaiannya dalam film ini dimasukkan beberapa gaun menyenangkan menggabungkan gerakan menghancurkan dan tumit algojo sementara tampilan nya di film terbaru nya tampaknya menjadi berantakan capris Ibu dan atasan tertangkap sleveless juga semua kurang ada pakaian yang sengaja dimaksudkan untuk memberikan lingkup terbesarnya dengan bahan signifikan untuk diri memodifikasi batinnya sebagai kekasih menarik dari lantai dansa .

" Hanya Go With It " pada awalnya berjudul " Pretend Wife " juga bintang Nicole Kidman , Kevin Nealon ( Saturday Night Live ) , Heidi Montag dan Sports Illustrated baju renang model yang Brooklyn Decker dan di samping cameo oleh musik pemain film Dave Matthews .

Pada kesempatan off bahwa Anda tidak terjawab itu ketika ternyata di bioskop , inilah kesempatan untuk melihat Jennifer dengan tunangannya Justin Theroux di Wanderlust Film yang saat ini keluar pada Dvd . Tampak bagus Washington, DC direproduksi seniman performing bertemu sebelumnya bintang Friends pada set drama tahun 2011 dan mendapat terpesona setelah tahun 2013 . Sementara film itu bust , kami berharap Jenn yang terbaik dari keberuntungan dalam menuju ke jalan setapak . Kami menjaga jari-jari kita menyeberang untuk pernikahan tidak lama dari sekarang dan tabloid tidak diragukan lagi kehati-hatian yang tinggi untuk setiap balita dibayangkan mengetuk setiap kali Aniston langkah keluar pembengkakan menyembunyikan gaun .

Untuk 2013 , baik Jennifer dan Adam memiliki pancaran film panas. Aniston menampilkan dengan Horrible Bosses rekan - bintang Jason Sudeikis meskipun Ed Helms dan keponakan Julia Roberts , Emma Roberts dalam Kita Miller mematikan 9 Agustus 2013 . Sandler kembali dengan Grown Ups 2 co - menampilkan amigos Chris Rock, Kevin James & David Spade yang ternyata 12 Juli 2013 .

No comments:

Post a Comment