Tuesday, October 29, 2013

Film Superhero Terbaru


Film superhero terbaru dari India diperankan Ranbir akan memainkan superhero dalam proyek belum diberi judul , membuatnya aktor berikutnya setelah Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan dengan karakter esai dengan negara adidaya pada seluloid .
Ranbir Kapoor akan terlihat berikutnya dalam Bombay Velvet .



Film


" Hal ini tidak seperti Krrish 3 , itu adalah sesuatu yang sangat berbeda , itu akan menjadi sebuah film fantasi . Hal ini akan menjadi trilogi yang Ayan baru saja dimulai menulis . Kami berbagi hubungan pribadi dan profesional yang besar , " kata Ranbir .

" Sampai sekarang kami dalam mengembangkan panggung, film ia pergi ke luar negeri untuk program pasca produksi . Mudah-mudahan, kami akan mencoba dan membuat sesuatu jalur yang putus , " katanya untuk film india.

Ini akan menjadi film ketiga Ranbir dan Ayan setelah Wake Up Sid dan Yeh Jawaani Hai Deewani . Kedua film dipukul di box office .

Ranbir juga mencari untuk mengeksplorasi dirinya dengan memainkan peran yang berbeda dalam film .

"Film saya berikutnya berjudul Bombay Velvet . Saya bermain petinju dalam film . Kemudian saya bekerja pada film Imtiaz Ali dan Film superhero Ayan Mukherjee itu . Aku akan mulai film ini pada akhir tahun depan . Saya mencoba untuk melakukan karakter yang berbeda , seperti pada Besharam saya memainkan vulgar , jalan jenis Tapori karakter, " kata Ranbir .

Dia juga menyatakan keinginannya untuk melakukan sebuah film laga , yang merupakan rasa saat Bollywood .

No comments:

Post a Comment