Friday, November 1, 2013

'Killers' Film Terbaru November 2013

Salah satu film terbaru yang paling keren yang terdengar dari film 2013 adalah Killers , usaha patungan baru dari pengendali pasangan Indonesia The Mo Brother - independen Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto - yang , tidak diragukan lagi yang dihasilkan , untuk beberapa derajat , oleh kelompok di belakang The Raid film terbaru .

film terbaru


Terutama keren film terbaru adalah aktualitas film Ray Sahetapy bintang , veteran melakukan artis Indonesia yang memainkan kesalahan manajer Tama untuk kesempurnaan kejam dalam The Raid .

Ditingkatkan film terbaru dengan The Mo Brother dari cerita oleh mimpi buruk Detektif pembuat Ushiyama Takuji , Killers adalah film thriller ketidaknyamanan global yang berputar beberapa algojo berantai yang mengungkap masing-masing pada gilirannya di web .

film terbaru Dalam hal bahwa Anda telah melihat Mo Bersaudara Film lalui bersama Macabre , atau bahkan Timo benar-benar mengerikan tertekuk keluar fragmen ' L adalah untuk Libido ' di ABC dari Kematian , Anda akan menyadari bahwa hal-hal mendapatkan cukup gila dari sini . Asalkan Anda belum, baik di sini adalah beberapa mengkilap pengerjaan publikasi baru yang akan melukiskan gambaran mengerikan .

Lihatlah bentuk raksasa pemberitahuan bawahnya .
film terbaru Killers , tidak diragukan lagi repped untuk tawar-menawar oleh Xyz Film , di mana Twitch adalah Todd Brown adalah kaki tangan .

No comments:

Post a Comment