Tuesday, November 19, 2013

Cerita Rakyat dari Film Horor

Saya suka film horor penampakan yang menakutkan , namun dengan syarat bahwa Anda butuhkan dari seseorang saran Anda benar-benar menjalankan array apa yang Anda set untuk mendapatkan . Berita beruntun - satu ton dari mereka tidak akan yang menakutkan . Saya suka film-film yang membuat Anda ragu-ragu untuk menonton mereka menyadari . Cerita Rakyat Gambar gerak yang Anda akan memilih untuk tidak menonton sebelum diatur ke kasur dalam terang mimpi buruk mereka akan memberikan . Dari pengalaman saya , film yang mengelola planet jiwa adalah orang-orang terbaik yang melanggar hukum ini kasih sayang .

Cerita Rakyat

film horor


Satu alasan lagi mengapa aku seperti ini macam film adalah tidak adanya cairan merah. Jangan salah paham , aku suka film memerciki sama sebagai sesama berikut , namun ada kali bahwa saya hanya perlu takut melalui pemanfaatan dreadfulness dan ketegangan . Cerita Rakyat  Dengan asumsi bahwa Anda membutuhkan sebuah film menakutkan yang luar biasa dan akan memilih untuk tidak stres atas kekerasan, maka film hantu praktis cara terbaik untuk pergi . Hanya ingat bahwa hanya dalam terang dari fakta bahwa film rumah menakutkan yang tidak berarti tidak akan ada darah , namun mungkin akan ada banyak kurang daripada di film awfulness konvensional lainnya . Banyak wajib tentang mengunjungi , dan saya percaya Anda menjalankan seluruh sebuah film yang belum pernah Anda lihat sebelumnya film horor.

10 - Paranormal Activity ( 2007)

Kebanyakan orang yang menghina itu belum melihat finish .

film horor Paranormal Activity Beberapa dimulai muda menghadapi hal yang tidak biasa di rumah baru mereka sehingga mereka memilih untuk mengatur Polaroid untuk melihat apa yang terjadi . Penyelidikan terbukti berbuah dan mengilhami makhluk gaib untuk membuat diri mereka dikenal . Cerita Rakyat

Film ini menakutkan adalah salah satu yang terbakar secara bertahap melalui ekspresi mulut . Anda juga akan jatuh cinta atau benci itu karena Pov melalui jenis Polaroid pemanfaatan pemotretan dan mencolok dari terribleness . Melunasi pada penutupan membuat segalanya menguntungkan dan akan mengirim menggigil sampai tulang belakang Anda . Cerita Rakyat

Setiap jiwa yang hidup bersandar .film horor Apakah Anda setiap titik merenungkan tentang hal-hal yang mungkin pergi ke depan di ruang yang tepat bahwa Anda tertidur di saat Anda beristirahat ? Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda mengatasi cukup untuk mendirikan Polaroid dan Film tidur lingkungan Anda sendiri ? Apakah benar bahwa Anda siap untuk menemukan ? Saya merenungkan melakukan hal ini di bangun melihat film ini , namun seperti yang belum , belum .

# 9 - Darkness ( 2002 )

Ada motivasi yang luar biasa untuk menjadi bingung tentang kusam.

Cerita Rakyat  Anna Paquin memiliki wanita muda remaja yang pengaruh keluarga yang bergerak ke rumah tua di mana kedengkian yang memegang diam-diam untuk dibebaskan . Sebuah topik biasa untuk cerita penampakan , namun satu yang tidak dependably membuat phantom film yang luar biasa . Saya seorang aficionado raksasa Paquin dan cara dia dalam hal ini adalah satu-satunya alasan mengapa aku memberikan tembakan . Saya senang saya lakukan, karena dia membuat menunjukkan megah . Eksekutif ini juga berutang kredit dalam pandangan dari tampilan secara umum dan nuansa film . Sebuah kuat seram film rumah . Kuat .

# 8 - American Horror Cerita ( 2011)

Tidak tepatnya sebuah film , namun yang harus menjadi catatan ini .

Sebuah keluarga pindah ke sebuah rumah di mana roh diijinkan untuk antarmuka dengan penampakan yang hidup dan masa lalu diijinkan untuk mengunjungi atas dasar umum. Ini adalah musim yang independen mengikat cerita benar , yang saya suka .

Cerita hantu yang luar biasa yang cerdas , menarik dan mengalihkan tidak sangat mudah untuk menemukan . Titik ketika seseorang berjalan di mereka, Anda tidak tidak akan memboikot mereka hanya mengingat fakta bahwa mereka adalah bagian dari sebuah acara TV . Itulah alasan mengapa saya perlu menempatkan ini di agenda . Kurva musim / cerita utama adalah tanpa keraguan yang terbaik . Pastikan untuk melihat itu . Cerita Rakyat

 Amerika Horror Cerita - The Complete Season Pertama

Amerika Horror Cerita - The Complete Season Pertama

My Favorite Hantu Dari The Show

film horor Moira Pembantu : jiwa perubahan ini terlihat mengandalkan apa yang individu mengambil memandang sebentar pada kebutuhannya untuk melihat . A lebih maju di tahun-tahun wanita atau dia lebih muda seksi diri .

Gelap Lateks Gugatan Ghost : Sebuah karakter yang sangat mengerikan yang aku berharap yang lebih termasuk dalam pengaturan .

Hayden yang Pacar Diinginkan : Dia tidak bisa berubah menjadi hantu sampai pasangan yang menipu mengeksekusi dirinya , namun Anda menyadari apa yang mereka katakan dalam hal wanita hina - bahwa catatan untuk jiwanya juga .

 Beli Sekarang

# 7 - House on Haunted Hill ( 1959)

House on Haunted Hill ( Vincent Price) mogul A , diperankan oleh Vincent Price menyambut lima orang untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai di sebuah rumah menakutkan . Siapapun efektif tetap sampai matahari terbit kemudian mendapat ribu dolar . Segera menemukan bahwa hantu bukan hal yang utama untuk menjadi cemas tentang di rumah di Haunted Hill.

Terlepas film horor dari fakta bahwa ini seram rumah film cukup menyenangkan kontras dengan film yang sempurna karya seni saat ini , saya masih terus dalam hal tinggi karena kenyataannya itu adalah salah satu yang pertama film mengkhawatirkan yang saya lihat yang benar-benar ketakutan saya ketika saya masih junior . Saya ingat mengalami mimpi buruk sangat kuat di belakang melihat yang satu ini ( saya 11 tahun ) . Saya telah meminta orang-orang saya untuk menonton , dan terlepas dari fakta bahwa mereka menyerah , sekitar kisaran 3 saya berharap mereka tidak. Saya tidak menonton film menakutkan selama dua bulan setelah itu.

Cerita Rakyat  Saya telah kembali ke film selama bertahun-tahun , dan saya menganggap bagian dari banding itu berlaku bagi saya adalah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan menghadapi dan mengatasi perasaan gentar yang jelas . Aku mungkin senang menjadi bagian dari sesuatu seperti ini . Aku mungkin senang untuk memeriksa apakah aku sudah siap untuk berdiri di tanah saya ketika dihadapkan dengan roh-roh orang mati . Mungkin malam untuk mengingat , terlepas .

No comments:

Post a Comment