Wednesday, November 20, 2013

Gosip Artis India: Top 5 Bollywood Sarees Untuk Acara Berbeda

The Bollywood Saree Mode

Dipisahkan dari menyampaikan tag formal " Busana Nasional di India " , saree adalah pakaian beradaptasi yang sah menyoroti rahmat dan keindahan wanita India. Setelah saat industri gaya Bollywood sudah mulai maju , fashioners telah menyajikan berbagai macam sarees untuk acara khas , macam tokoh dan gaya . Gosip Artis India

Gosip Artis India


Selanjutnya pada Bollywood Saree ?

Gosip Artis India Segera Anda tidak perlu menggiring bola atas sarees dikenakan oleh pilihan utama Anda melakukan seniman dalam film khas , berbagai outlet terdekat dan toko online menawarkan bersinar Bollywood sarees sepanjang jalan di seluruh planet . Jadi melengkapi , kami akan mengambil melintang tamasya singkat atas Bollywood untuk melaksanakan gaya terbaru sari untuk semua wanita yang menakjubkan di luar sana .

Ada sari yang luar biasa untuk setiap peristiwa . Gosip Artis India Misalnya, tidak akan tepat untuk memakai saree bersih mengungkap ke ibadah . Demikian pula, Anda tidak bisa memakai saree sutra luar biasa untuk acara dingin atau pertemuan-pertemuan korporasi . Warna terang dan katun , sifon atau bahan Georgette cocok untuk siang hari karena nuansa mencolok , desain redup dan bahan yang luar biasa seperti Banarasi sutra yang ideal untuk fungsi malam pernikahan .

Bukankah lebih bagus lagi jika kita bisa melihat dirayakan internasional miring Bollywood sebelum Anda meminta bollywood gaya sarees

Fashioner Bridal Sarees :

Gosip Artis India Ini sarees merupakan campuran rapi gaya , hiburan , kemewahan dan gemerlap . Anda punya lebih dari cukup alternatif untuk melihat lebih , misalnya Shimmer , Georgette , Silk Tradisional , Bersih , Crape dan sutra Kanjivaram . Pakaian ini memiliki contoh kreatif dan bekerja brochette di pinggiran . Kami telah sampai baru-baru ini terlihat dirayakan di seluruh dunia Bollywood di layar karakter seperti Kareena Kapoor , Shridevi , Katrina Kaif , Rani Mukherjee , Aishwarya Rai dan Kajol memakai sarees pernikahan benar-benar stabil di Red Carpet dan set film yang berbeda .

Partai Wear Sarees

Pencipta benar-benar populer seperti Manish Malhotra dan Satya Paul konfigurasi berkilauan memakai sarees pertemuan untuk urusan sosial redup. Partai memakai membutuhkan tidak Barat . Dalam hal bahwa Anda siap untuk high-profile perakitan , Anda dapat memakai sinar saree yang indah , dihiasi dengan karya kundan , pekerjaan mutiara , kasab , zari , payet , organza , zardosi , bekerja cermin dan memotong hidup sampai dengan harapan . Menggunakan up alternatif ? Permintaan bollywood reproduksi sarees dikenakan oleh " desi wanita muda " Priyanka Chopra di Dostana dan " Chammak Challo " Kareena Kapoor di Ra One Gosip Artis India


Membeli Sarees dari Amazon

Anda dapat membeli Bollywood gaya sarees dari Amazon

 Kostum Bollywood Kecantikan Kostum Rubie ini , Red / pink / gold , Standar

Kostum Bollywood Kecantikan Kostum Rubie ini , Red / pink / gold , Standar

 Beli Sekarang

 Indusdiva Wanita Maroon Rami tussar Bollywood Saree

Indusdiva Wanita Maroon Rami tussar Bollywood Saree

 Beli Sekarang

Top 5 Pilihan untuk Sarees Bollywood

1 ) Banarasi Silk : Rekha , Vidya Balan dan Zareen Khan dirayakan secara internasional untuk menyampaikan substansial merah, hijau , oranye dan biru Banarasi sarees sutra di karpet merah .

2 ) Mysore Silk / kanjivararn Silk Saree Lehenga : Kanjivaram dan rnysore sutra sarees Bollywood datang dalam nuansa khas dan sidik jari. Mereka disukai oleh India Selatan melakukan seniman namun Anda bisa mendapatkan pemandangan lehenga sari Deepika Padukone dikenakan oleh di Ramleela dan Shilpa Shetty di Om Shanti Om .

3 ) Bengali Tant Cotton :

Kenakan berbayang Bengali tant katun saree putih dengan luas , pinggiran merah untuk pelayanan keagamaan seperti Durga Puja . Anda telah melihat satu di Kahani ( dikenakan oleh Vidya Balan ) dan Devdas ( Aishwarya Rai dan Madhuri Dixit ) . Gosip Artis India


4 ) Kashrniri Bordir Paanetar :

Kashmir saree dikenal untuk rasa yang baik dan konfigurasi belum pernah terjadi sebelumnya . Sonakshi Sinha telah dipakai satu Dabang 2 sementara Aasin telah memakai merah Paanetar dan saree putih dengan pinggiran gemilang di Siap .

5 ) Georgette , Chiffon & Raw Silk Cotton - :

Naungan persegi georgette atau sifon bollywood gaya sarees dengan hiasan cantik dan contoh dasar adalah keputusan yang luar biasa untuk pertemuan sekolah dan tamasya keren untuk pusat perbelanjaan . Lihatlah pertemuan Konkana Sen di Ek thi Dayan dan Priyanka Chopra di berbagai film . Anda juga bisa memakai berwarna terang yang sutra katun mentah seperti Shabana Azmi dan Nafeesa Ali .

Dimana dan Cara Membeli Bollywood Saree

Selain itu, Anda bisa mencoba nuansa telanjang sifon kepada pihak kitty (seperti Deepika di Yeh Jawani Hai Deewani dan Kareena Kapoor dalam Bodyguard ) bersih jazzy ( Katrina Kaif di Rajneeti dan Vidya Balan di Ishkiya photoshoot ) dan katun polos atau khadi sarees ( Konkana Sam n Sonakshi Sinha Sharma dan di Lootera ) .

Saat Anda tahu pola sangat populer industri film India , Anda dengan mudah dapat menempatkan permintaan untuk yang terbaik bollywood sarees imitasi di toko online seperti Jabongworld.com .

Link yang signifikan untuk Sarees Bollywood

Gosip Artis India Tahu progresif tentang bollywood sarees dan aksesibilitas mereka.

Artikel tentang Dresses Bollywood

Baca semakin tentang bollywood sarees dan gaun bollywood di ezinearticles .

Pembelian Sarees Bollywood Gosip Artis India

No comments:

Post a Comment